Rabu, 18 November 2009

tugas besar yang aneh...

pagi jam 10.00
gue dikejutin (biasa ajah sih) kedatangan ama teman lama gue...lama banget..maksdunya lama banget gue liat dia ampe gue bosan banget...kerjaan ta gue tergangu sama kayak tegangan listrik disono yg menggangu gue...namanya ncus
anak anak disini suka manggil dia kak pencus..tahu nape mungkin karena anaknya gak becus kali yeh..hehehe...
nang coba lw bikin blog nya bla..bla...bla..bla naikan page range lah..ntah apa gue juga bingung..
iyah iyah gua buat link dah
www.sariwangi.wordpress.com

jadi ceritanya kalo lw mau naikin rating yah googling ajahh dech gue jg baru belajar nyomot soni nyomot sini...informasi juga masih dikit yg gue dapet...
hemmm... copy paste lagi dach www.sariwangi.wordpress.com
karena katanya  gue disuruh buat banyak link..link/....link

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com



yah ..yah..yah..bla..bla..bla

anak error lg ngebloging...
padahal kan ane mau ngeblog buat curahin isi hati gue yang telah lama kupendam pendam

ah cinta cinta

....

aya aya wae...
www.sariwangi.wordpress.com
hahahahha

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com


www.sariwangi.wordpress.com

www.sariwangi.wordpress.com


banyak tuh kan link kesono...huuuhhhh kak pencus kak pencus

Tidak ada komentar: